Rating 7.63
Bookmark

Gotoubun no Hanayome

nonton Gotoubun no Hanayome terlengkap, Gotoubun no Hanayome Subtitle Indonesia, Gotoubun no Hanayome sub indo, download Gotoubun no Hanayome sub indo, streaming Gotoubun no Hanayome di Shiroyuki.
The Quintessential Quintuplets, Gotoubun no Hanayome, The Five Wedded Brides, 五等分の花嫁
Status: Completed Studio: Dirilis: 2019 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Censor: Censored Diposting oleh: Rinka Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Gotoubun no Hanayome Subtitle Indonesia di Shiroyuki. kamu juga bisa download gratis Gotoubun no Hanayome Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Gotoubun no Hanayome di Shiroyuki MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Gotoubun no Hanayome

Fuutarou Uesugi adalah seorang siswa SMA yang andal, tetapi menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang angkuh dan sifatnya yang tertutup telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya dililit hutang, memaksa keluarganya untuk bertahan.

Suatu hari saat istirahat makan siang, Uesugi berdebat dengan seorang siswi pindahan yang mengklaim “kursinya”, membuat mereka berdua tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, ia diberikan kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: pertunjukan les privat untuk putri dari keluarga kaya, dengan upah lima kali lipat harga pasar. Dia menerima lamaran itu, tetapi ngeri mengetahui bahwa kliennya, Itsuki Nakano, adalah gadis yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mencoba untuk kembali ke sisi baik Itsuki, Uesugi menemukan bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima, jadi selain dia, dia juga harus mengajari saudara perempuannya — Miku, Yotsuba, Nino, dan Ichika —Yang, meskipun terancam gagal, tidak ingin berurusan dengan tutor. Namun, mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan sehingga Uesugi terus maju, dengan tekadnya yang teguh untuk menyingkirkan para suster dari kebencian mereka untuk belajar dan berhasil membawa mereka ke kelulusan.

Komentar