Rating 7.68
Bookmark

Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

nonton Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen terlengkap, Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia, Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen sub indo, download Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen sub indo, streaming Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen di Shiroyuki.
終わりのセラフ 名古屋決戦編
Status: Completed Studio: Released: 2015 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 12 Censor: Censored Posted by: Rinka Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia di Shiroyuki. kamu juga bisa download gratis Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen di Shiroyuki MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Yuuichirou Hyakuya akhirnya bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Mikaela Hyakuya, yang telah lama dia duga mati. Setelah reuni mereka, bagaimanapun, ia menemukan bahwa Mikaela telah berubah menjadi vampir. Bertekad untuk membantu temannya, Yuuichirou bersumpah untuk menjadi lebih kuat sehingga dia dapat melindungi Mikaela serta kawan-kawan di Perusahaan Demon Moon.

Kureto Hiiragi menerima informasi bahwa sekelompok besar vampir akan berkumpul di Nagoya, bersiap untuk serangan mereka terhadap pasukan utama Imperial Demon Army di Tokyo. Dipimpin oleh Guren Ichinose, tim Yuuichirou adalah salah satu dari banyak yang dipilih untuk mencegat dan menghilangkan para bangsawan vampir.

Dengan misi Nagoya yang semakin dekat, anggota pasukan Shinoa terus bekerja untuk sepenuhnya menguasai senjata mereka, sambil belajar bagaimana meningkatkan kerja tim mereka. Yuuichirou harus mendapatkan kekuatan yang dia butuhkan untuk membunuh para bangsawan dan menyelamatkan sahabatnya, sebelum dia menyerah pada iblis Cursed Gear.

Download Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Comment