KAMI SEDANG MELAKUKAN MAINTENANCE SERVER, JADI TIDAK AKAN ADA UPDATE HINGGU 2 - 3 HARI KE DEPAN !!! TRIMAKAIH
Rating 8.14
Trailer
Bookmark

Zankyou no Terror

nonton Zankyou no Terror terlengkap, Zankyou no Terror Subtitle Indonesia, Zankyou no Terror sub indo, download Zankyou no Terror sub indo, streaming Zankyou no Terror di Shiroyuki.
残響のテロル
Status: Completed Studio: Dirilis: 2014 Durasi: 22 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 11 Censor: Censored Diposting oleh: Rinka Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Zankyou no Terror Subtitle Indonesia di Shiroyuki. kamu juga bisa download gratis Zankyou no Terror Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Zankyou no Terror di Shiroyuki MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Zankyou no Terror

Dilukis dengan warna merah, kata “VON” adalah yang tertinggal setelah serangan teroris terhadap fasilitas nuklir di Jepang. Pemerintah hancur oleh ketidakmampuan mereka untuk bertindak, dan polisi dibiarkan panik mencari cara untuk menindak pelaku. Publik tidak tahu apa-apa — sampai, enam bulan kemudian, sebuah video aneh masuk ke internet. Di dalamnya, dua remaja pria yang mengidentifikasi diri mereka hanya sebagai “Sphinx” langsung menantang polisi, mengancam akan menyebabkan kehancuran dan kekacauan di seluruh Tokyo. Tidak dapat menghentikan kepanikan massal yang menyebar dengan cepat ke seluruh kota dan putus asa untuk mendapatkan petunjuk dalam penyelidikan mereka, polisi berjuang untuk bertindak secara efektif terhadap para teroris ini, dengan Detektif Kenjirou Shibazaki terperangkap di tengah-tengah semua itu.

Zankyou no Terror menceritakan kisah Sembilan dan Dua Belas, dua anak laki-laki di belakang sosok Sphinx yang bertopeng. Mereka seharusnya tidak ada, namun mereka berdiri kuat di dunia penipuan dan rahasia sementara mereka membuat kota jatuh di sekitar mereka, semua dengan harapan mengubur kebenaran tragis mereka sendiri.

Komentar